Senin, 19 November 2012

kumpulan situs unik yang lucu



kalian para ngakakers mau sesuatu yang beda ???? mau sesuatu yang ga biasa ???? ok ok... kali ini saya mau share tentang situs situs yang sebenernya ga di buat untuk bikin lucu lucuan tapi malah jadi lucu... haha.. eits tenang kali ini saya share yang khusus situs indonesia... ( atau paling ga tuh situs masih berbahasa indonesia dan sekitarnya ) wkwkwk ok langsung aja yah .....

kenapa saya tulis tu situs ? karena tu situs sebenernya mirip forum forum biasa layaknya kaskus.. tapi isinya itu bikin saya ngakak abis... sumpah ga bosen bosen saya baca baca trit di sono wkwkwk lucu lucu... isinya indonesia vs malaysia tapi dengan pemaparan yang lucu... wkwkwk
sebenernya tuh situs dan kategori ga ada lucu lucunya, tapi gara gara pertanyaan pertanyaan yang di tanyaain di kategori itu rada ga penting wkwkwk jadi lucu... haha...ya walaupun ga terlalu lucu sih, cuz kadang kadang di paksain lucu.. wkwkwk... tapi kalo kalian lagi beruntung kalian bakal dapet sesuatu yang lucu natural disitu wkwkwk 
sebenernya ini sih situs ga serius sama kaya tololpedia or wakakapedia dll... cuma dari pertama sampe sekarang saya masih mikir....ada apa dengan AAA hahaha...wkwkw kalo yang ini sih menurut saya lucu nya terletak " ada apa di otak si pembuat nya ? " hahaha... coba ada yang bisa ngasih masukan ga ? kenapa di situs itu isinya cuma aaaaaa semuaaaaaaa haahahaha...
nah ini nih banyak sekali yang akun akun twitter yang berubah jadi lucu, silahkan anda search aja, ada poc*nggg ada somb*ngunite ada juga kuntilan*k dll lah silahkan kalian pilih aja yang sesuai dengan selera humor kalian yah.... hehehe..
nah yang ini ga isinya mirip majalah resmi lainnya...hahaha... tapi yang bikin saya ketawa yaitu isinya ngibul semua... boong semua hahaa.... ya liat aja dari judulnya kibul post haha...

ada yang mau nambahin ? silahkan....hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar